Orang boleh pandai setinggi Langit, tapi selama ia tak menulis ia akan hilang di dalam masyarakat (Pramoedya Ananta Toer)

Wish You All the Best

Selasa, 08 Januari 2013


Gag tau kenapa tiba-tiba pingin bangett coret-coret di Paint. Entah karena ada seseorang yang mau ultah atau kenapa lah, yang penting ini hanyalah semua karya seni abstrak yg aku cipta’in buat si *titttt* dan mungkin sudah banyak yang mengerti sapa yg di maksud tersebut. Intinya ini hanya sebuah ungkapan sederhana, entah di apresiasi dengan baik atau tidak oleh yang bersangkutan, yg penting ini hanyalah sebuah secelumit kreasi aja. Dan ada yang pernah bilang bahwa orang yg sedang galau tingkat kreatifitasnya akan naik 30%, dan itu telah saya buktikan dengan adanya coretan tinta saya ini. Dan saya ucapkan terimakasih banyak kepada orang yang telah mengucapkan itu, dan inilah hasil kreasi yang saya ciptakan untuk anda insprirasiku. Happy Birthday My 21th Wish You All the Best kakak  ( '')('' ) *meskipun ulang tahunnya masih tanggal 11 besok lusa hahahahaha, tapi gag apa-apa lah*.

Dan inilah kartu ucapan yg bisa saya berikan, meskipun gag begitu bagus tapi intinya gambar ini aku buat dengan memeras keringat dan dengan rasa piluh yang teramat mendalam #lebayyyy. Dan sekali aku aku ucapin selamat ulang tahun semoga panjang umur, sehat selalu, dan semoga tugas akhirnya cepet kelar dan bisa ngebuat orantua bangga. Amin
Happy Birthday my 21

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Copyright © 2011. Indrie's Site - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger