Orang boleh pandai setinggi Langit, tapi selama ia tak menulis ia akan hilang di dalam masyarakat (Pramoedya Ananta Toer)

Survey research

Senin, 21 Januari 2013


Jatuh cinta dan jatuh hati pada pandangan pertama, itulah kata-kata yang sering saya dengar sehari-hari, mulai dari masih memakai baju putih abu-abu sampai sekarang saat saya sudah menginjak bangku perkuliahan. Banyak orang yang sering terpanah karena pandangan pertama tersebut, sampai-sampai dia mau berubah untuk menjadi lebih baik lagiapabila bertemu dengan gebetannya tersebut.
Beberapa taun belakangan ini saya telah menyurvei kelakuan-kelakuan apa saja yang dilakukan oleh teman-teman saya disaat mereka sedang mengalami sindrome jatuh cinta tersebut. Berikut ini merupakan hal-hal yang saya yakini merupakan sidrome dari jatuh cinta tersebut:

1.        Orang yang sedang jatuh cinta pada seseorang itu pasti akan berubah 3600 untuk menjadi seseorang yang disenangi oleh gebetannya tersebut. Hal itu bisa dilakukan dengan cara pencitraan yang dilakukannya di dunia maya maupun di sosnet (Social Network). Dia pasti sering buat status maupun twitt yang superrr bijaksana dan terkesan alay -_- (hal itulah yang paling saya benci)
2.        Orang yang sedang jatuh cinta pada seseorang itu pasti akan selalu memberikan perhatian lebih pada orang yang diincer. Misalnya saja si cewek yang lagi naksir sama si cowok, suatu saat si cowok bilang ke temen-temennya kalo dia butuh hedset dan ingin pinjem, dan dengan sigap si cewek akan ngeluarin hedset dari tasnya dan pura-pura ngejatuhin hetset-nya dan itu merupakan hal yang sangat basiiiii dan selayaknya detektif, si cewek akan selalu menjadi penguntit kemanapun si cowok akan pergi.
kepoerss bangetttt


Ya segitu dulu lah survey yang bisa saya dapatkan, untuk lebih lengkapnya kita sambung dilain kesempatan dan dilain postingan berikutnya n_n

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Copyright © 2011. Indrie's Site - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger