Orang boleh pandai setinggi Langit, tapi selama ia tak menulis ia akan hilang di dalam masyarakat (Pramoedya Ananta Toer)

Memories

Jumat, 25 Januari 2013

Friendship never died..
Disekolah inilah kita pertama kali bertemu..
"international Stardart School- Senior High School 2 Lumajang"


Sebuah sekolah yang enggak pernah aku bayangkan dulunya, dan bisa menginjakkan kaki disana..
Tapi takdir Tuhan berkata lain, aku bisa masuk sekolah itu dengan perjuangan yang keras, dan takdir itulah yang juga mempertemukanku dengan kalian...


Kalian merupakan teman yang menerimaku apa adanya, tak peduli sifat-sifat jelek yang ada padaku *bingungan*, tapi kalian tetap melengkapi kekuranganku tersebut.. terimakasih teman :*

Dan takdir Tuhan-lah yang juga mempertemukan kita,, Wilda...
Terimakasih banyak Tuhan Kau juga telah mempertemukanku dengan orang satu ini, meskipun kita sangat berbeda 180 derajat, tapi enggak tau kenapa kita klop bangettt,,, dia sangat pendiem dan cuek sedangkan aku cerewet. Dia sangat mengerti aku, setia dengerin curhatanku tentang si *tittt* sampai sekarang, enggak kerasa aku sudah 4 taun curhat dengannya, terimakasih banyak Hunda Wilda,, you're the best friend I had ever....



dan buat teman-teman baikku semua, terimakasih banyak buat 3 taun yang sangat berkesan kemaren. Semoga Tuhan selalu ngasih kita pertolongan dalam susah kita, mempermudahkan kesulitan kita, dan memdekatkan pada doa dan mimpi kita masing-masing.


Kini kita berpisah,, aku di Kota Malang, dan kalian di Surabaya dan Jember,,
akan tetapi kemajuan teknologi menjawab kegelisahan kita, sehingga kita tidak akan lost kontak :)

Selalu ingat pada Allah ya teman dan selalu ingat pada oragtua.mu, karena tanpa mereka kalian bukan siapa-siapa.
Semoga kita sepat dipertemukan jodoh kita masing-masing ya??? hahahah :)
Wish you all the best guys
God Bless you All :)

ini saya uplod'in foto-foto kenangan kita teman...








Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Copyright © 2011. Indrie's Site - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger