Orang boleh pandai setinggi Langit, tapi selama ia tak menulis ia akan hilang di dalam masyarakat (Pramoedya Ananta Toer)

For the Fourth Time

Jumat, 01 Februari 2013

     Hari ini 2 Februari 2013, untuk yang keempat kalinya saya mengikuti Oprek (Open Recruitment) Organisasi di Fakultas Teknik Universitas Negeri Malang. meskipun telah 3 kali gagal, tapi saya masih semangat-tetap semangat-dan akan selalu semangat untuk mengikuti open recruitmnet organisasi tersebut pasalnya saya sangat ingin sekali mengembangkan bakat saya dalam berorganisasi, dan yang ini yang keempat kalinya. meskipun banyak teman-teman yang bilang kalo apa yg saya kerjakan ini sangat wasting time (membuang waktu), akan tetapi saya tidak peduli dengan itu semua.  saya tetap ingin mengikuti semua dan ingin mencoba bagaimana indah dan suka-duka dalam berorganisasi tersebut.

           Sudah untuk yang kesekian kalinya saya berkorban untuk mengikuti organisasi ini, mulai dari gag diijinin balik kemalang pada saat test di semester 2 dulu soalnya testnya itu diadain pas liburan.. dan terpaksalah saya berbohong demi kebaikan. Untuk yang kedua dan ketiga saya ikutin juga oprek workshop, dan saya juga gagal. Mungkin karena jawabannya yang agak galau itulah makanya saya ditolak, Dan hari ini untuk kesekian kalinya saya berjuang lagi dan tetap semngat untuk mengikuti oprek lagi. dan ada suatu ungkapan yang berada dibenak saya "Ini sudah untuk yang keempat kalinya Ya Allah, saya mohon izinkan dan berikanlah saya kesempatan, saya sudah menjalankan salah satu sabda-Mu untuk selalu tidak putus asa dan selalu berusaha untuk mencoba kembali apabila mengalami suatu kegagalan, dan yang ini yang keempat kalinya Ya Allah. Jika saya memang berkompeten terimakanlah saya, dan jika memang saya tidak berkompeten tolaklah saya, saya percaya pasti ada yang lebih indah dan spektakuler dibalik ini semua, dan dibalik kegagalan-kegagalan yang pernah saya alami atas semua Kehendak-Mu ini. And finally, I Hope wish me luck God  for everything I do"

Dan cerita ini akan menemukan titik temunya pada 5 hari kedepan,, give me the best God, I believe  You always hear the prayer of every servant and including me. #amin
Share this article :

1 komentar:

 
Support : Copyright © 2011. Indrie's Site - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger