Orang boleh pandai setinggi Langit, tapi selama ia tak menulis ia akan hilang di dalam masyarakat (Pramoedya Ananta Toer)

Final Decision

Sabtu, 09 Februari 2013

        Hasil pengumuman sudah di posting, dan nama-nama calon anggota pun sudah terpampang di blog tersebut, di detik yang sama sewaktu postingan itupun saya mulai deg-degan untuk melihat hasil yang keluar. Tapi apa daya, dengan sangat terpaksa saya harus membuka blog itu, dan melihat apakah nama saya ada dalam salah satu nama yang telah ada. sewaktu buka blog itu tersebut saya ditemani oleh salah satu teman kontrakan saya, dan alhasil setelah kita meneliti dan menelaah nama-nama yang ada ternyata nama saya TIDAK ADA sodara-sodara :'(
        Akan tetapi saya tidak pernah menyesal karena pernah dan sering mengikuti test wawancara untuk masuk suatu organisasi tersebut. meskipun ini untuk yang keempat kalinya dan masih diberi kegagalan oleh Allah tapi saya tidak akan pernah berputus asa. Saya yakin sebentar lagi pasti ada hal yang tak terduga yang lebih spektakuler lagi yang akan saya dapatkan dari Allah, saya tidak tau apa itu, tapi yang pasti akan ada kebahagiaan setelah kesedihan.
      Untuk itu saya ucapkan terimakasih kepada banyak yang telah mendukung saya, pihak-pihak yang terkait diantaranya:

Terimakasih kepada pasangan icam (@icam_Nyeluludan ipeh (@iyfae) yang telah mengambilkan formulir pendaftaran tersebut.
                                                     

Terimakasih kepada bapak Iman B.H (@imanbudihutomo) yang telah membela dan memperjuangkan saya juga bersama ipeh dan icam, dan juga bersama teman-teman sekelas saya.

Terimakasih kepada teman-teman saya juga yang telah meberikan support dan menyuruh saya buat mengikuti test tersebut,, terimakasih teman cc: katok (@rahmaniarizkaa), minuk (@elsa_charming), rara (@raradotcom), iis (@Choirunnisaa17), ipeh dan icam juga beserta iman :))
    


 

dan terimakasih juga pada semua pihak yg mungkin tidak saya ketahui, maafkan saya telah gagal lagi, tapi saya tidak akan pernah menyerah, saya akan tetap berjuang, dan mengikuti organisasi lainnya. dan tujuan kedepan saya adalah UKMP (UKM-Penulis),, UKMP wait me,,, saya akan segera datang untuk lebih memajukan kalian.......

Share this article :

4 komentar:

 
Support : Copyright © 2011. Indrie's Site - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger