Orang boleh pandai setinggi Langit, tapi selama ia tak menulis ia akan hilang di dalam masyarakat (Pramoedya Ananta Toer)

Sinopsi Film 9 Summer 10 Autumns

Rabu, 01 Mei 2013


Kisah film 9 Summers 10 Autumns diangkat dari novel best seller berjudul sama yang juga berdasarkan kisah nyata Iwan Setyawan, si penulisnya sendiri. Iwan (diperankan oleh Ihsan Tarore) yang merupakan anak sopir angkot dan hidup dengan keterbatasan ekonomi pada akhirnya mampu menembus batas mimpi dan sukses di The Big Apple alias New York, Amerika Serikat. Film produksi Artura Insanindo dan Angka Fortuna Sinema ini direncanakan akan tayang pada April mendatang. Tapi, tanggal resmi rilisnya belum dipastikan.
Poster Film 9 Summer 10 autumns
 9 Summers 10 Autumns dibintangi Ihsan Tarore dan disutradarai Ifa Isfansyah merilis trailer pertamanya setelah merampungkan syuting di Batu, Malang, Bogor, Jakarta dan New York. Juga  di dukung oleh Alex Komang, Agni Pratista, Dewi Irawan, Dira Sugandi dan Hayria Fatturahman. Selain menyuguhkan cerita soal kesuksesan, film ini juga menceritakan tentang kebersamaan sebuah keluarga yang saling mendukung satu sama lain.

Saat kita berada di puncak kesuksesan, masihkah terpikir untuk kembali pulang dan meninggalkan semua yang sudah diraih? Itulah pertanyaan yang mungkin muncul saat seseorang berada di puncak sukses. Itulah pertanyaan yang muncul dalam kisah 9 Summers 10 Autumns.Film 9 Summers 10 Autumns mengisahkan anak sopir angkot di kota Batu, Jawa Timur, yang hidup dengan keterbatasan ekonomi, namun mampu menembus batas mimpi dan sukses menjadi direktur di sebuah perusahaan multinasional di New York, Amerika Serikat. Itu semua bisa dicapai berkat kegigihan, cinta dan kebersamaan keluarga. 9 Summers 10 Autumns adalah kisah inspiratif tentang keberanian menembus batas ketakutan, untuk keluarga dan untuk cinta.Film ini diperankan oleh Ihsan Tarore, Alex Komang, Dewi Irawan, Agni, Hayria Faturrahman, Shafil Hamdi. Film ini akan segera rilis di bioskop-bioskop Indonesia.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Copyright © 2011. Indrie's Site - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger