Orang boleh pandai setinggi Langit, tapi selama ia tak menulis ia akan hilang di dalam masyarakat (Pramoedya Ananta Toer)

My Mother My Inspiration

Selasa, 17 Juli 2012


Kalo bicara tentang sosok ibu mungkin gag ada habisnya dibahas. Ibu merupakan salah satu hal terindah dan yang paling berharga yang kita miliki di dunia ini, karena ibu sangat memberikan perhatian dan pengorbanan sepenuhnya kepada kita. Jadi tidak sepantasnya seorang anak memaki-maki seorang ibu hanya karena masalah yang sepele dan karena kesalah pahaman yang tejadi, sebab seperti yang kita ketahui seorang ibu telah berkorban dan berjuang mati-matian saat melahirkan kita. Dan ada sebuah lagu yang sangat cocok sekali kita persembahkan untuk ibu kita dan lagu ini merupakan lagu favorit gue yang pingin bangettt gue nyanyi’in seumpama gue menjadi seorang penyanyi,,,hahahaha #ngareppp bangettttt... ini dia lagu yang bilang tadi yaitu lagu Maher Zain -Number One For Me, dan liriknya sebagai berikut:

I was a foolish little child
Crazy things I used to do
And all the pain I put you through
Mama now I’m here for you
For all the times I made you cry
The days I told you lies
Now it’s time for you to rise
For all the things you sacrificed
Oooh
If I could turn back time rewind
If I could make it undone I swear that I would
I would make it up to you
Oooh
If I could turn back time rewind
If I could make it undone I swear that I would
I would make it up to you
Mom I’m all grown up now
I’ts a brand new day
I’d like to put a smile on your face everyday
Mom I’m all grown up now
And it’s not too late
I’d like to put a smile on your face everyday
You know you are the number one for me
You know you are the number one for me
You know you are the number one for me
Oh oh
Number one for me
Now I finally understand
That famous line
About the day I’d face in time
Coz now I have a child of mine
Even though I was so bad
I’ve learnt so much from you
Now I’m trying to do it too
Love my kids the way you do

            Sekarang gue mau ngebahas tentang ibu gue yang sangat gue cintai banget tersebut. Nama nyokap gue itu  Shofiyah. Beliau merupakan sosok ibu yang sangat begitu perfect banget menurut gue. Pasalnya dia selalu ngebela-in gue saat ebes gue ngomel-ngomel kalo gue maen seharian full tanpa ngasih kabar orang-orang rumah. Aslinya sih itu emang murni salah gue, tapi enggak tau kenapa tapi nyokap gue itu selalu aja ngebela’in gue. Tidak hanya itu nyokap gue tersebut lebih sayang banget sama gue ketimbang adek gue. Dan karena hal itu pula adek gue sering iri banget sama gue.

 Picture 1. Nyokap inspirasi gue

Gue berpikir alesan nyokap gue lebih sayang banget sama gue mungkin karena gue ini merupakan anak sulung dari dua bersaudara, jadi beliau berharap gue bisa ngebantu adek gue nantinya kalo gue udah sukses dan dapet kerjaan yang mapan. Dan nyokap tersebut selalu aja ngomong ke gue “semoga ntar kamu jadi orang yang yang sukses sehingga bisa ngewujud’in cita-cita.ku ini ya???hhe” ngedenger pesen orantua gue tersebut gue langsung berprinsip bahwa “Setiap Orang berhak untuk Sukses dan kesuksesan itu merupakan HAK setiap Orang termasuk GUE”
Dan dari pesan nyokap gue tersebut selalu menjadi pedoman dan inspirasi gue pada saat gue ngelakuin apapun kegiatan maupun hal-hal yang dapat berguna bagi gue karena My Mother My Inspiration ¯\(ツ)/¯
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Copyright © 2011. Indrie's Site - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger