Orang boleh pandai setinggi Langit, tapi selama ia tak menulis ia akan hilang di dalam masyarakat (Pramoedya Ananta Toer)

Mission Possible

Kamis, 12 Juli 2012

   
    Suatu target dan misi merupakan suatu hal yang sering kali muncul disaat kita  melakukan hal-hal yang memang sudah menjadi kewajiban kita,,misalnya aja pada saat kita sudah menginjak pendidikan yang paling tinggi,,yaitu bangku perkuliahan... pada saat di bangku perkuliahan pasti ada yang kita harapkan dan yang kita targetkan selama kita menjadi seorang mahasiswa,. Begitu juga gw,,pada saat pertama kali menginjakkan kaki di Universitas Negeri Malang ini, gw langsung kepikiran target-target yang harus gue capai dan yang harus gw dapetin selama menjadi seorang mahasiswa,,, oleh karena itu gw buat coretan-coretan yang ingin bangett gw wujud’in selama 8 semester guna mendapatkan title  S.Pd gw.Amin... dan salah satu hal yang pingin bangettt gw wujud;in adalah gw lulus tepat waktu dan di waktu yang tepat yaitu 8 semester,,lalu gw bisa langsung dapet kerjaan yang layak guna ngebangga’in ortu gw yang udah banting tulang nge-biaya’in pendidikan gw. Mungkin hal itu masih gag cukup buat ngebalas itu semua, tapi gw juga pingin ngewujud’in semua keinginan ortu gw yang slama ini  masih belum terwujud,,Semoga saja itu bisa terwujud.. Amin..
       Berikut ini merupakan coretan pena gw yang gw bikin secara iseng” diwaktu luang gw sebagai seorang mahasiswa yang sibuk akan tugas-tugas kuliah ƪ(ƪ'') (''ʃ)ʃ
Picture 1. Hasil coretan imajinasi gue


           Dan salah satu prestasi yang udah gw buat adalah gw pernah menjadi juara ke-3 dari lomba pembuatan Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) bersama kakak tingkat gw Kakak  Puput Wisnu Wardoyo (Mahasiswa Jurusan D3 Teknik Elektro Angkatan 2010) dan sobat karib gw Elsa Dwi Rochmah Rachmanto, yang diada’in di Fakultas gw,,yaitu Fakultas Teknik Universitas Negeri Malang.
Inilah foto kelompok PKM gw yang sangat gw bangga’in,,,xixixixi

Picture 2. Indri (kiri),Mas Wisnu (Tengah),dan Elsa (kanan)
Dan inilah piagam yang gw dapetin beserta temen-temen gw tersebut.

   
   Picture 3. Piagam penghargaan yang gue dapetin

Kesimpulan yang gw ambil dari hal ini adalah  “setiap orang berhak sukses,,dan kesuksesan itu akan menjadi milik siapa saja yang telah berusaha dan melakukan setiap apa yang dia kerjakan dengan maksimal, Tidak ada seorang-pun yang dapat menghalangi kesuksesan kita kecuali atas Kehendak Allah SWT”.
  
Udah dulu ya guys curhatan gw ini,,, see you next time ¯\(ツ)/¯




Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Copyright © 2011. Indrie's Site - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger