Orang boleh pandai setinggi Langit, tapi selama ia tak menulis ia akan hilang di dalam masyarakat (Pramoedya Ananta Toer)

Erste Freund

Senin, 16 Juli 2012


Pertama kali yang mendasari gue nulis ini adalah karena salah satu temen kuliah gue yang namanya Elsa Dwi Rochma Rachmanto. Dia adalah cewe’ yang pertama kali gue kenal pada saat pertama kali menginjakkan kaki di gedung H5 (gedung kuliah gue). Pada saat pertama kali liat dia sih kayaknya anaknya judes banget, tapi gue gag begitu peduli, gue langsung aja nyamperin dia yang lagi duduk didepan gedung G4 bersama satu temen SMA.nya.  Pas udah nyamperin dia gue langsung nyodorin tangan terus minta kenalan deh,dan setelah itu kamipun udah tau nama masing”. Karena waktu itu jam udah nunjukin pukul 07.00 WIB,jadi gue langsung ngepisah’in diri sama dia untuk gabung ama temen gue yang lainnya dan cepet-cepet ngumpul di depan pintu H5 soalnya acara pra-PKPT udah dimulai,,hhe ( '')人('' ).

Setelah kenalan itupun kami udah gag pernah ketemu lagi, sampe’ pada akhirnya penentuan kelas masuk kuliah pun udah terpampang. Dan entah tau kenapa ternyata aku sama si elsa itu ternyata satu kelas. Pas ketemu untuk yang kedua kalinya tersebut,,gue langsung refleks aja nyodorin tangan lagi minta kenalan,,dan dia bilang “Lho kita kan udah kenalan???” . ya gak apa-apa kali ya???kenalan untuk kedua kalinya.... Ini dia foto temen gue yang gue bicara’in sekarang.


                                                         Picture 1. Si Minuk Elsa
            Dan gag disangka juga sekarang gue ama dia udah jadi temen yang klop banget deh,,gag kenapa, mungkin karena dia nyambung kali pas gue ajak curhatan,,begitu pun dia seumpama dia lagi curhat tentang masalahnya gue bisa jadi pendengar  yang baik kali ya??? Intinya sekarang pokoknya aku udah ngerasa nyambung banget deh ama dia. Lalu hal yang bikin gue ngerasa nyambung banget ama dia soalnya dia itu care banget ama gue,,pas gue ada masalah dia selalu ngasih solusi dan ngasih-ngasih pendapat gitu, meskipun terkadang pendapatnya itu bikin gue tambah emosi karena ke konyolan.nya,,,tapi semua itu tertutupi karena kepedulian.nya kepada gue,,ini terbukti pas gue perjalanan pulang dari ngumpul” kemaren,,tadi siang dia tiba-tiba sms dan nanya gini:
Elsa      : un sha un????
Gue      : apa sa???? (dengan perasaan was-was takut ada kabar buruk dari dia)
Elsa      : pulang dengan selamat kan???hehehe,,
Gue      :iya tenang aja aku pulang dengan selamat bangettt kok,,hhe kenapa???
Elsa      :ya gak apa-apa aku kemaren kepikiran aja tapi lupa gag sms,,hhe
Gue      : (gubraakkkkk) zzzzzzzzz

            Itulah salah satu hal yang ngebukti’in kepeduliannya sama gue,,makanya gue berharap semoga kita bisa berteman selamanya,,gag peduli bangett meskipun kita gag ada yang sempurna,,yang penting kita selalu ngelengkapi satu sama lain... (•̃͡-̮•̃͡)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Copyright © 2011. Indrie's Site - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger