Orang boleh pandai setinggi Langit, tapi selama ia tak menulis ia akan hilang di dalam masyarakat (Pramoedya Ananta Toer)

♥ My First Love ♥

Sabtu, 17 September 2011


Pada kesempatan kali ini saya akan memenuhi permintaan teman saya untuk menceritakan kisah cinta pertama saya yang sangat rumit, hehehe ^_^’
Dan ceritanya sebagai berikut,,, check this out…
SMADA Lumajang, 13 Agustus 2008 itulah tanggal pertama kali saya masuk sekolah sebagai siswa SMA setelah satu minggu saya mengikuti serangkaian kegiatan MOS SMAN 2 Lumajang yang sangat rumit. Pada tanggal tersebut saya mulai menempati kelas baru dengan teman-teman yang baru pula. Kesan pertama saya setelah melihat teman-teman yang baru tersebut adalah senang, nyaman,  dan merasa mereka tidak membeda-bedakan antara satu dengan yang lainnya. Ya,, situasi yang kondusif juga membuat saya merasa agak lega karena saya termasuk type orang yang agak pemalu. xixixi
Tiga bulan pun berlalu, saya merasakan ada hal yang berubah dari diri saya, entah tau apa yang berubah itu,,, tapi saya merasakan apabila sedang berdekatan dengan seseorang di dalam kelas saya tersebut, saya merasa deg-deg’an dan selalu salah tingkah, tidak seperti pada saat saya ngobrol dengan orang lain. BDS itu adalah singkatan nama  seseorang yang membuat saya menjadi salting. Dia memang sama seperti kebanyakan cowok, akan tetapi ada satu hal yang membedakannya, dia selalu memakai alis mata di bawah matanya, mungkin karena itulah yang membuatku mengaguminya.

Satu tahun pun sudah dilalui dengan lancar, akan tetapi ada hal yang membuat ku agak sedih, dimana pada saat itu pengumuman pembagian kelas berdasarkan jurusan diumumkan dan ternyata saya tidak akan pernah sekelas lagi dengannya. Dia masuk kelas IPS sedangkan aku masuk kelas IPA. Akan tetapi aku tidak mempermasalahkan itu lambat laun banyak anak yang mengetahui bahwa aku mengaguminya dari dulu. Dan temen deketku menyuruhku untuk segera menjauhinya karena ada maksud tersebunyi dalam diri “si BDS” tersebut, atau dapat diartikan ada udang dibalik batu, cabe di dalam tahu, hhe
Akan tetapi aku tdak menghiraukan omongan teman ku tersebut, aku tetep aja kekeh dengan pendiriranku, hingga pada suatu saat pada hari raya tahun 2009, ketika aku silaturahmi ke rumah nenek ku ada orang yang belum aku kenal sebelumnya juga berkunjung kerumah nenek ku tersebut. Tamu tersebut terus aja menanyaiku tentang semua hal, hingga ada suatu pertanyaan yang membuatku sendiri kaget, Tamu tersebut bilang
Tamu   : ”sekolah dimana Dek??”
Aku     :”di SMA 2 Lumajang”
Tamu   :”oalah, berarti kenal donk yang namanya Bi--??”
Aku     :”Oiya, kenal ok dulu pernah sekelas. Mangnya kenapa??”
Tamu   :”lho iya ta?? Dia masih saudara mu lho”
Aku     : (dengan ekspresi kaget) lho iya ta?? Sambil pergi kebelakang rumah.
            Ternyata seseorang yang aku kagumi tersebut adalah saudara jauh.ku sendiri, betapa hancurya hati ini setelah mendengar omongan tersebut dan ternyata cintaku selama ini bertepuk sebelah tangan… T_T
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Copyright © 2011. Indrie's Site - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger